[Valid Atom 1.0] Abdul Hakim Lutfi: Cek Gmail dan Google Plus Gratis di Ponsel

Saturday, December 15

Cek Gmail dan Google Plus Gratis di Ponsel

Google bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan layanan internet gratis dengan nama Free Zone yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu di Afrika Selatan dan Filipina. Free Zone sendiri merupakan proyek internet gratis dari Google untuk negara-negara berkembang untuk membantu penetrasi internet dan mendukung pebisnis untuk mengembangkan usahanya dengan internet.
Sayangnya internet gratis dari Google ini hanya berlaku untuk membuka situs layanan milik Google yang terdiri dari 3 layanan populer yaitu layanan email Gmail, Google Plus, dan Google Search. Selain itu Free Zone juga hanya berlaku untuk membuka situs populer Google tersebut dengan browser bawaan ponsel dan tidak berlaku untuk browser tambahan maupun akses dari tablet dan pc.
Pengguna dapat membuka dan membaca pesan yang masuk di account Gmail dan berinteraksi dijejaring sosial Google+ dengan tidak dikenakan biaya alias gratis. Selain itu pengguna dapat menggunakan fasilitas pencarian Google untuk mencari konten yang diinginkan.
Semoga dengan adanya Free Zone ini akan membantu penetrasi internet dan membantu kita mengakses informasi dengan lebih cepat, Bravo Google.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...